TESTIMONIAL
Ingin tau bagaimana testimonial
dari klien d33?

RECENT SEARCH TERMS

Proses Pembuatan Huruf Timbul

Seperti yang kita ketahui huruf timbul adalah alat yang dapat mepresentasikan logo dan citra perusahaan anda dengan sempurna. Dibalik penampilanya yang indah huruf timbul memiliki proses yang cukup memerlukan perhatian dalam pembuatanya. Terlihat elegan, berkelas dan menunjukan citra yang kuat pada sebuah perusahaan. Dalam pembuatan huruf timbul kita memerlukan langkah-langkah dalam pengerjaanya. Berikut ini kami akan menjelas kan beberapa tahapnya.

1. Survey lokasi dimana huruf timbul itu akan dipasang. Langkah ini bertujuan untuk memastikan apakah lokasi itu tepat atau tidak. Ini adalah langkah yang sangat penting agar kita dapat memastikan apakah terlihat dengan jelas atau tidak. Kita juga memastikan agar tidak ada yang menghalangi lokasi tersebut dari berbagai sudut.

2. Langkah selanjutnya kita harus mendisain visual saat terpasang nanti. Kita dapat mendisain menggunakan software photoshop untuk visualisasinya dan dengan corel untuk mendisain konstruksinya. Dalam proses pendisainan, skala nya harus jelas, biasanya skalanya 1:100. Yang tidak kalah pentingnya juga di dalam disain tersebut harus diberikan keterangan apa saja spesifikasinya agar orang yang melihat dapat mengerti dengan mudah. Jangan lupa untuk mencantumkan tanggal pendsainan, dan Nama proyek.

3. Setelah itu kita cetak mal sesuai dengan ukuran huruf timbul tersebut. Mal biasa berbahan kertas atau flexy. Cetak mal dengan mesin cutting sticker.

4. Kita buat huruf timbulnya sesuai dengan materialnya (bisa plat galvanis, acrylic, atau pun stainless). Pertama kali kita potong bagian-bagianya dengan menggunakan mesin potong. Pada saat proses memotong diperlukan konsentrasi, agar hasilnya sesuai dengan malnya. Setelah itu haluskan pinggir-pinggir dari setiap potongan yang tadi kita potong, agar huruf timbulnya rapih. Saat menghaluskan, lakukan sampai halus, tapi jangan lupa untuk memerhatikan waktunya jangan sampai terlalu lama karena dapat membuat bentuknya berubah. Setelah itu di las patri untuk merakitnya menjadi satu kesatuan huruf yang utuh.

5. Beri warna. Bila material galvanis bisa menggunakan teknik cat spray, bila acrylic bisa ditempel dengan sticker oracal. Setelah ditempel sticker jangan lupa untuk memastikan tidak ada bagian yang menggelembung. Kita dapat memanaskan dengan hairdryer.

huruf timbul acrylic d33 advertising perusahaan billboard jakartahuruf timbul acrylic d33 advertising perusahaan billboard jakarta

Demikianlah penjelasan tentang proses pembuatan huruf timbul . Kami (d33 advertising) siap melayani anda dalam pembuatan huruf timbul, silahkan hubungi kami. Akan ada harga spesial untuk anda yang menjadi klien kami dari internet!

                         -->> KONTAK PERSON, KLIK DISINI! <<--

Share :
FacebookTwitterGoogle